Sarah Carmen “wanita yang mampu orgasme sebanyak 200x setiap hari”

Nama wanita ini, Sarah Carmen berumur 24 tahun tinggal di UK. Merupakan wanita yang luar biasa karena dapat dengan mudah mendapat rangsangan dari hampir semua hal sehingga mampu orgasme sebanyak 200x dalam sehari. Bayangkan!
Kondisi ini disebut Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah mengatakan sesekali dia melakukan banyak hubungan sex untuk sekedar menenangkan dirinya dan bagi pihak pria tampaknya tidak perlu bersusah payah karena Sarah dapat mencapai klimaks dengan mudahnya.

Sumber : http://misdianto.multiply.com/

Iklan

18 Komentar on “Sarah Carmen “wanita yang mampu orgasme sebanyak 200x setiap hari””

  1. Andy MSE berkata:

    waduh… andai saja ketemu aku… bisa sampai 300 kali tuh… wakakakaka

  2. zasmiarel berkata:

    Hmmmmm…ternyata ada juga ya yang seperti ini…..

  3. unduk berkata:

    Wah… (bengong dan tertegun, engga tau musti komentar apa lagi)

  4. nurman berkata:

    bisa masuk rekor muri tuuu….

  5. pedo berkata:

    tak terkatakennn lagi….

  6. rocco berkata:

    wah…pasti capek gonta ganti cd kl ngerembes terus hehe

  7. sebastian berkata:

    kalo sama gw, dy pasti orgasme 2000 kali..uuuhhh-aaahhh–ooohhh…yyyeeeaaahhhh…

  8. jony berkata:

    wizzzzzzzzzzzz sadis thu
    bisa2 lumpuh kalo jadi istri

  9. jambal berkata:

    serem juga ya?, kebayang aja kalo di pelototin,…orgasme, ke injek jempol kaki, orgasme…., kecabut bulu ketek orgasme….hahauhaha :)) pikirin sendiri deh sisanya

  10. owen berkata:

    coba ktemu ma w enak tuh ama w bisa 10000xxx….
    hheheheheheh jebol-jebol tuh…

  11. amos berkata:

    rugi di gw ah,
    kapan gw ngecritnya klo dia kecapean ngecrit duluan.
    amos niaga ’08

  12. andri berkata:

    wah para komentator otaknya pada mesum semua
    wkwkwkwk

  13. RODEX berkata:

    wah bisa bisa aq bisa kebagian….he he he….

  14. wowwwww… kerenzzz…

  15. Adiboy berkata:

    Benar benar hot tu cwx

  16. Adiboy berkata:

    Benar benar hot tu cwx
    puas banget dh

  17. I think the admin of this site is genuinely working hard
    for his website, as here every data is quality based data.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s